Minggu, 26 April 2015

Bab I Janji diet atkins

Penurunan berat badan, energi yang meningkat, lebih bugar, diet atkins akan menunjukkan jalan untuk anda. Bukan hanya itu karena diet atkins juga akan mengubah pola pikir kita dan akan bertahan selamanya. Jika anda seperti banyak orang lain yang telah mencoba berbagai cata menurunkan berat badan seperti low fat diet, grapefruit diet, atau food combining diet maka kita akan diajari cara menghitung kalori, namun pada akhirnya kita bukan keberhasilan yang kita dapatkan. Atau mungkin anda berhasil menurunkan berat badan dengan cara menahan lapar dan anda akan rindu kehidupan yang dulu dimana anda bebas mengkonsumsi apapun, sehingga berat anda sedikit demi sedikit akan naik bahkan melebihi berat anda sebelumnya. 

Hal tersbut bisa disebut dengan diet yo-yo, dan diet atkin memiliki solusi untuk hal tersebut, dan akan membuat hebit permanen untuk kebiasaan makan anda  dengan manfaat : 
1. Akan menurunkan berat badan tanpa repot menghitung kalori 
2. Membuat kita merasa dan tampak lebih baik

3. Memberikan kita energi lebih 
4. Akan tetap menurunkan berat badan dan bergaya hidup sehat selamanya dan tetap bisa merasakan lezatnya makanan.
5. Mengetahui informasi nutrisi makanan dengan benar

Gula merupakan horor bagi mereka yang kegemukan. Selain berperan dalam menambah berat badan gula juga berkontribusi terhadap kesengsaraan, mudah marah, kelelahan sepanjang hari dan waktu tidur yang pendek dimalam hari. Dan dalam jangka panjang gula bisa mengakibatkan gangguan jantung, hipertensi dan diabetes. 

Panduan diet atkins bukan hanya masalah berat badan namun juga diet sehat untuk tetap menjaga berat badan dan tubuh yang sehat. Untuk banyak orang diet seringkali diartikan salah yakni hanya satu atau dua bulan dalam rangka penurunan berat badan namun arti sebenarnya adalah pola makan seumur hidup. Secara sederhana atkins berarti membatasi asupan karbohidrat yang dapat berkontribusi terhadap pelepasan insulin yang terlalu banyak dalam tubuh. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar